Jumat, 02 November 2012

puisi buat my wife

buat-mywife.jpg

Malam semakin hening Aku terbangun dari mimpiku Kulihat bidadari cantik berbaring disamping Menemaniku dalam peraduanku

Tak terasa waktu berlalu Sudah 13 tahun lamanya kau menemaniku Dalam suka maupun duka Dalm kesedihan maupun canda tawa

Aku beruntung beristrikan kamu Bukan hanya cantik lahir tapi juga batin Ikut berjuang bersamaku Mewujudkan keluarga impian Rasanya baru kemarin kita bersatu Berjanji seia sekata di depan penghulu Kaupun tertunduk malu tanda setuju Mereka pun yang hadir ikut berseru

Maafkan aku bila belum membahagiakanmu Maafkan aku bila belum menunaikan janjiku Namun percayalah, kebahagiaan itu sederhana Sangat sederhana, asalkan kita mau menerima

Di malam yang sesunyi ini Kutuliskan puisi buat sang kekasih hati Mimpikan aku dalam tidurmu Agar kita selalu menyatu

Puisi Buat my wife

4 komentar:

  1. maafkan aku my wife

    BalasHapus
  2. keren keren bang ikbal.
    Kaloq boleh izin co-pas di group.

    BalasHapus
  3. jadi inget ka istri kang iqbl teh muka preman hati romantis .salam sukses bray

    BalasHapus
  4. @yadi,
    hahaha ha jadi malu

    BalasHapus